Viewed :

Tips Cara Cepat Menjadi Orang Sukses | M-CAV Blog

Tips Cara Cepat Menjadi Orang Sukses

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama
Pada Tanggal : Friday, August 22, 2014
Advertisement

Tips Menjadi Orang Sukses

M-CAV.Com | Semua orang tentu ingin menjadi orang sukses yang hidup serba berkecukupan, bahagia nyaman dan sejahtera. Apalagi jika melihat keadaan pada zaman sekarang, begitu banyak orang yang jadi pengangguran karena susahnya mencari kerja. Bahkan yang sudah mendapatkan pekerjaanpun penghasilan yang diperolehnya masih tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak sedikit jumlah orang yang mencari-cari tips menjadi orang sukses melalui berbagai jenis seminar yang diadakan oleh para motivator-motivator terkenal. Semua orang berhak untuk menjadi orang sukses, kesuksesan bukannya untuk mereka yang memiliki gelar gelar sarjana. Lulusan SMP dan SMA pun bisa menjadi orang sukses jika mereka mengetahui kunci kesuksesan itu dan melaksanakannya dengan baik.
Tips Cara Cepat Menjadi Orang Sukses

Perlu kita ketahui bahwa sukses itu tak hanya milik seseorang yang bekerja di sebuah lembaga atau perusahaan terkenal. Kita bisa membuka usaha sendiri dan kita lah yang memimpin usaha tersebut dari nol. Percayalah bahwa mengembangkan bisnis sendiri itu lebih asyik dan tak jarang berujung dengan kesuksesan. Sebagai contoh anda bisa browsing si internet tentang kisah sukses Steve Jobs (Founder Apple), Bill gates (Founder Microsoft), dan Mark Zurkerberg (Founder Facebook). Mereka memulai usahanya sendiri, bukan sebagai karyawan tetapi sebagai pimpinan. Jika anda ingin bertanya mengapa masih banyak orang-orang pintar lulusan Sarjana yang sudah membawa pulang ijazahnya tetapi masih tidak sukses? Jawabnnya simple, karena dia tidak tau tipsnya. Tips yang mampu mengantarkannya menjadi orang sukses. Berikut ini adalah tips tips yang harus anda ketahui untuk menjadi orang sukses.

Cara Cepat menjadi Orang Sukses

  1. Jika Ingin menjadi orang sukses jangan hanya terpaku kepada apa keuntungan yang akan anda dapatkan. Punya mimpi itu bagus, tapi jangan hanya menjadi sekedar seorang pemimpi. Bangunlah dan wujudkan mimpimu itu, untuk menjadi orang sukses tak perlu terpaku membayang-bayangkan hasil yang akan diperoleh. karena orang sukses itu sadar bahwa untuk meraih kesuksesan kita harus berani menantang dan menyelesaikan berbagai masalah yang akan menghadang. Percayalah bahwa jalan yang bagus tak akan menghasilkan pengemudi yang handal. Laut yang tenang tak akan pernah menghasilkan pelaut yang profesional. Orang sukses selalu berani menghadapi masalah dan selalu berfikir bagaimana mengatasi masalah tersebut. Banyak sekali diantara mereka yang menemukan peluang bisnis dari masalah yang dihadapinya dan mampu mengambil keuntungan dari masalah itu tanpa harus merugikan orang lain.
  2. Berhentilah mencari cara cara instan untuk menjadi orang sukses. Tak pernah ada orang yang meraih kesuksesan tanpa modal. Sekurang-kurangnya kita harus mempunyai ilmu atau bermodalkan hubungan dengan orang lain. Jangan habiskan waktu anda hanya untuk mencari Cara Cepat Kaya, Cara menjadi orang sukses dengan cepat, Menjadi orang kaya dengan mudah atau berbagai cara cara malas yang sejenisnya. Mulailah untuk merubah mindset anda dengan mencari menggunakan kata "Peluang kerja di (nama daerah anda)" atau "Peluang kerja sebagai (pekerjaan yang anda minati) di daerah (nama daerah anda)" atau mencari menggunakan kata kata kunci cerdas yang lainnya. Inti dari tips poin ini adalah mulailah apa yang selama ini telah anda impikan.
  3. Yakinlah bahwa kesehatan, hubungan dengan keluarga, serta ketenangan diri dan kedekatan diri dengan Tuhan adalah segalanya. Anda tak bisa dikatakan sukses jika salah satu diantaranya ada yang kurang. Semua hal tersebut lebih berharga dari pada harta dunia, Mereka yang sukses tidak hanya berjuang demi uang tetapi mereka melakukannya demi. Karena itulah mereka lebih layak untuk sukses.
  4. Jangan percaya pada situs web sejenis MLM yang menjanjikan anda akan mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan modal ratusan atau puluhan ribu dalam waktu singkat. Mereka mengatakan bahwa anda seolah olah membeli produk yang dapat dijual kembali dengan harga tinggi dengan mengajak orang lain bergabung melalui link anda. Itu hanya akan memperkaya mereka yang ada ditingkat atas, sedangkan anda yang berada dibwah hanya akan dirugikan. Jangan percaya pada setiap penawarannya yang sering ditulis dengan huruf besar semua dengan warna yang mencolok dan diakhiri dengan tanda seru, serta kalimat tantangan lain seperti :"Kalau anda tidak mau saya akan pergi dan Anda akan Rugi..!!"
  5. Teruslah berusaha dan berdoa untuk pekerjaan yang anda jalani, jangan pernah menyerah karena pada saat anda menyerah anda tidak tahu betapa dekatnya anda dengan kesuksesan. Jalan tak selalu berliku, hanya yang menanamlah yang akan menuai hasilnya.

Itulah tips Cara menjadi orang sukses yang diolah dari berbagai sumber. tips ini dijamin 100% ampuh dan tidak akan merugikan anda sedikitpun. Tunggu apalagi? Mulailah usaha anda sekarang juga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua selamat mencoba dan sampai jumpa diartikel berikutnya. Semoga sukses.

Related Post / Artikel Terkait:

Tidak ada komentar untuk "Tips Cara Cepat Menjadi Orang Sukses"

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Silahkan tinggalkan komentar menyangkut dengan artikel ini atau berupa kritik dan saran untuk blog ini. Mohon untuk tidak melakukan Spamming