Viewed :

Kata Kata Motivasi Bijak Kehidupan (Semangat Hidup) | M-CAV Blog

Kata Kata Motivasi Bijak Kehidupan (Semangat Hidup)

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama
Pada Tanggal : Friday, September 19, 2014
Advertisement

Kumpulan Kata Kata Motivasi Semangat Hidup

Kumpulan Kata Kata Motivasi Semangat Hidup - M-CAV.Com | Selamat pagi/siang/malam semuanya, semoga selalu dalam limpahan rahmat dan kasih sayang Tuhan yang maha kuasa. Pada kesempatan kali ini M-CAV Blog akan berbagi Kumpulan Kata Kata Motivasi semangat hidup buat kita semua. Dalam menjalani kehidupan ini sering kali kita kehilangan semangat, putus asa, menjadi malas dan jenuh karena beberapa hal.
Kumpulan kata kata motivasi hidup bijak
Keadaan seperti ini tentu membuat hidup kita menjadi tidak produktif lagi dan banyak waktu kita akan terbuang sia-sia. Keadaan seperti ini tidak boleh di biarkan berlarut larut. Kita harus segera memotivasi diri agar tetap semangat dan tidak tenggelam dalam kejenuhan. Buka lembaran baru saat ini juga, jika anda merasa kesulitan dalam memotivasi diri, maka M-CAV Blog akan membantu anda dengan Kumpulan kata kata motivasi bijak dan sebuah video motivasi paling keren dan membuat anda semangat dan terasa terlahir kembali (hehe.. lebay sedikit rasanya tidak masalah). Video motivasi keren yang telah saya sediakan terletak dibagian bawah artikel ini setelah kumpulan kata kata motivasi bijak semangat hidup. Silahkan nikmati dan renungkatn kata kata motivasi bijak semangat hidup ini beserta video motivasinya.

Tahukah kamu hai saudaraku bahwa masalah itu adalah sahabat terbaikmu, Kehadirannya membuatmu semakin kuat, kedatangannya membuatmu sadar bahwa Tuhan merindukanmu dan memperdekat kamu dengan-Nya
Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri, jika saat ini kamu tak bahagia renungkanlah apa yang salah dalam dirimu, ingat kembali impian dan tujuan hidupmu, lalu ambil beberapa langkah kecil untuk sebuah lompatan besar
Saudaraku, setiap kamu terjatuh segeralah bangkit, dan ingatlah bahwa kamu bisa menjadi seperti sekarang ini karna dukungan dari mereka yang menyayangimu, kamu tak pernah sendiri, dimanapun dan kapanmu mereka tetap disini.. dihatimu
Tahukah kamu siapa orang terpenting dalam hidupmu? mereka ialah disaat kamu memikirkannya maka akan membuatmu tersenyum, berjuanglah..!! mereka akan kecewa disaat melihatmu sedang bersedih.
Disaat seseorang terlihat begitu kuat dihadapanmu bukan berarti bahwa dia bisa begitu kuat jika tanpamu.
Hidup ini bukan hanya tentang mencoba jadi yang terbaik, tetapi lebih kepada mencoba menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu, Percayalah bahwa Tuhan selalu menyediakan yang terbaik untuk hambanya.
Lebih mudah untuk melakukan sesuatu dengan benar daripada harus menjelaskan kenapa anda tidak melakukannya dengan benar.
Jika kehidupan membuatmu menangis, ingatlah bahwa ada ribuan kenangan indah yang dapat membuatmu tersenyum.
Hal penting yang harus kamu ingat adalah disaat kamu mulai berhenti untuk mencoba disaat itu juga kamu telah memutuskan untuk gagal.
Hidup itu tak selalu tentang mendapatkan apa yang kamu impikan, tetapi lebih kepada menghargai apa yang kamu miliki dan sabar menanti apa yang akan menghampiri.
Orang yangkuat itu selalu menyadari kelemahannya, tetapi orang lemah tak pernah menyadari kekuatan dan kelebihannya.
Kesuksesan itu adalah kemampuan untuk berpindah dari kegagalan yang satu menuju kegagalan lain tanpa kehilangan semangat untuk mencoba.

Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh dan Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta
Video Motivasi Untuk Artikel Ini

Itulah kumpulan kata kata bijak motivasi hidup versi M-CAV Blog, semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan semangat hidup, menghilangkan rasa jenuh kita, dan termotivasi untuk menjadi pribadi lebih tangguh dalam menjalani kehidupan. Sampai jumpa di artikel berikutnya, salam hangat dari Admin M-CAV Blog.

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Hidup Terbaru (dengan Video)

Related Post / Artikel Terkait:

2 Komentar untuk "Kata Kata Motivasi Bijak Kehidupan (Semangat Hidup)"

  1. Artikel yang bagus, salam kenal n salam sukses slalu gan. ditunggu kunjungan baliknya gan.. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan, salam kenal juga. Oke, meluncur..

      Delete

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Silahkan tinggalkan komentar menyangkut dengan artikel ini atau berupa kritik dan saran untuk blog ini. Mohon untuk tidak melakukan Spamming