Viewed :

Cara Auto Like Status Facebook (Agar di Like Banyak Orang) | M-CAV Blog

Cara Auto Like Status Facebook (Agar di Like Banyak Orang)

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama
Pada Tanggal : Saturday, October 04, 2014
Advertisement

Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang (Auto Like)

M-CAV.COM - Cara Auto Like Agar Status Facebook di Like Banyak Orang | Selamat pagi/siang/malam M-CAVers (Sok punya fans) semoga saat ini kita selalu dalam lindungan dan rahmat Tuhan. Kali ini M-CAV Blog akan berbagi tips agar status facebook dapat banyak like hanya dalam beberapa menit, dan jumlah like yang akan kita dapatkan diatas 300 like. Tidak dapat dipungkiri bahwa status dengan banyak like memberikan rasa bangga dan bahagia tersendiri. Facebook adalah sosial media dengan pengguna yang sangat banyak dan aktif, di facebook kita dapat berkomunikasi dengan lebih mudah dengan teman-teman (teman baru, teman lama, dan teman dunia maya yang bahkan wajahnya belum pernah terlihat oleh mata kepala kita sendiri) dan keluarga. Disini kita juga dapat bergabung di grup grup dan fanspage yang berisi orang orang dengan minat dan hobi yang sama atau organisasi tertentu. Setiap menitnya di timeline facebook akan selalu ada status status baru dari teman teman kita. Mulai dari status curhatan, status galau, jualan, promosi tidak jelas, foto foto alay dan narsis, bahkan tak jarang juga menjumpai status yang isinya hanya pamer. Tidak jarang dijumpai orang orang yang mengemis like untuk status facebooknya, baik dia meminta via chat, komentar, maupun bilang secara langsung. Bahkan ada juga teman kita yang sering meledek kalau status kita sedikit likenya, bahkan cuma 1 like dan itupun like dari kita sendiri, apalagi sampai status facebook kita tidak ada yang like. Sakitnya itu di, ah.. sudahlah.
Cara Auto Like Status Facebook (Agar Di like banyak orang)

Mulai saat ini kalian tidak perlu takut diledek teman karena kekurangan like di status facebook kita karena aku datang membawa kabar gembira buat kita semua karena ada Cara agar status facebook di Like banyak Orang. Jumlah like pada status facebook kita bisa melebihi dari jumlah teman kita (Catatan : Jika jumlah teman kita dibawah 300 orang :v ). Baiklah, silahkan simak Cara agar status facebook di Like banyak Orang berikut ini :
  • Pertama, pastikan dulu bahwa umur kamu di facebook sudah di 18 tahun. Jika belum silahkan dimundurkan beberapa tahun tanggal lahir kamu di profile facebook hingga umur kamu mencukupi 18 tahun agar status kamu bisa diubah ke publik.
  • Selanjutnya silahkan buat status baru dan set privasinya menjadi publik (icon bumi).
  • Kemudian buka situs : AutoLike Facebook (Akan terbuka di tab baru). Setelah terbuka, scroll (geser) ke bawah, dan klik tulisan "Click Here" pada kotak merah tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut.
    Cara Auto Like Status Facebook (Agar Di like banyak orang)

  • Tunggu selama 5 detik kemudian klik tulisan "Skip Ad" yang terletak disudut kanan atas. Maka kita akan dibawa ke facebook dan klik kotak biru bertulisan "Listen The Music". Tunggu hingga loading selesai. kemudian copy tulisan pada address bar setelah kata : access_token= contoh :
    https://m.spotify.com/%5e---___HUBLAA_TOKEN__------%5e/?#access_token=CAAAAKLSe4lIBAGSELa5q8WY3bSAFyylYXT1rGlTGZAihZA14o0YoV9WjBaZANCl4yoeFjIDsZAbu226dIBuczHAZCI5jotOfJZBysgtsoWEcGb2ANazFjdRDtDSK8XLxxDLvlDaRHWGHQWilUOMznewpRFnacAwgJldetIrfNVQOMunqK20peN2mxbGQcv8ZAtj3frLirsSonVjQuKVg3ZBu&expires_in=0
    Untuk lebih jelasnya dimana mendapatkan kode tersebut lihat gambar berikut ini
    Cara Auto Like Status Facebook (Agar Di like banyak orang)
  • Silahkan kembali lagi ke tab hublaa.me tadi lalu paste kodenya pada kotak putih (lihat gambar pada langkah nomor 2). Tunggu beberapa saat setelah sukses login maka foto profil anda akan muncul, kemudian scroll kebawah dan pilih Auto Like untuk mendapatkan banyak like di status facebook.
    Cara Auto Like Status Facebook (Agar Di like banyak orang)
    Setelah di klik tunggu selama 5 detik lalu klik tulisan Skip Ad disudut kanan atas.
  • Setelah itu makan akan muncul beberapa status kita seperti hambar dibawah ini.
    Cara Auto Like Status Facebook (Agar Di like banyak orang)
    Silahkan tentukan status yang mana yang akan ditambah likenya, Arahkan kursor/mouse ke arah status tersebut lalu klik tulisan submit yang ada pada sebelah kanan status tersebut lalu tunggu selama beberapa saat.
  • Silahkan buka facebook (buka ditab baru), maka biasanya akan muncul notifikasi mengedip-ngedip disudut kiri bawah (Karna banyak dan cepatnya like) dan lihat status yang telah kita buat tadi. Biasanya akan mendapatkan like diatas 300 like seperti status facebook saya pada screenshoot diatas.
Auto like ini juga bisa digunakan untuk menambah like foto dan juga bisa digunakan sebagai autocomment. Demikianlah Cara Auto Like Agar Status Facebook di Like Banyak Orang, silahkan dipergunakan seperlu dan sewajarnya karena setiap yang berlebih-lebihan itu tidak baik. Semoga tips mengenai Cara agar status facebook di Like banyak Orang yang telah M-CAV blog bagikan ini bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa lagi di Artikel menarik lainnya dari M-CAV Blog.

Related Post / Artikel Terkait:

Tidak ada komentar untuk "Cara Auto Like Status Facebook (Agar di Like Banyak Orang)"

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Silahkan tinggalkan komentar menyangkut dengan artikel ini atau berupa kritik dan saran untuk blog ini. Mohon untuk tidak melakukan Spamming