Viewed :

Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak | M-CAV Blog

Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama
Pada Tanggal : Sunday, December 28, 2014
Advertisement

Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru

M-CAV.Com | Siapa yang tidak suka dengan cerita lucu? untuk kita-kita yang sangat sibuk ini (sibuk online maksudnya) dan sering merasa jenuh dengan kesibukan kita yang tiada akhir, tentu sangat membutuhkan hiburan untuk menenangkan pikiran kita. Cerita lucu yang bikin ngakak tentu saja juga dapat menghibur hati kita yang sedang gundah gulana. Belum lagi untuk para M-CAVers yang jones (admin juga kok :D, tapi bedanya admin single, bukan jones) dan selalu sedih dimalam minggu, dari pada menghabiskan masa muda kalian untuk memikirkan hal hal yang membuat kita jadi sedih, lebih baik kita ngakak bareng disini, karena menurut Om Mario teguh anak muda yang penyedih itu sulit untuk dapat jodoh. Jadi M-CAV Blog sangat menyarankan para M-CAVers yang masih single untuk tidak menghabiskan masa muda dengan kesedihan yang sia-sia belaka. Namun, kita tidak hanya bisa mendapatkan hiburan dari cerita lucu yang dapat kita cari diinternet. Kita juga bisa mendapatkannya dari teman-teman kita yang punya selera humor tinggi, dengan menonton acara komedian di TV, contohnya adalah stand up comedy dan acara sejenisnya. Silahkan dibaca dan ngakak sepuasnya :v
Cerita lucu anak bikin ngakak terbaru

Cerita Lucu Pendek Wawancara Pekerjaan
Bos : Siapa Nama Saudara ?
Otong : Otong Pak
Bos : Coba ceritakan kepada saya tentang keluarga saudara ?
Otong : Saya dua bersaudara, adik saya sedang kuliah di UI Jakarta.
Orang tua saya tinggal di Lampung. Kakek dan Nenek dari Bapak saya tinggal di Pekanbaru. Kakek dan Nenek dari Ibu tinggal di Surabaya. Paman dan Pakde semua tinggal di Jayapura. Bos : Wow, luas sekali penyebarannya -_-. Apakah saudara bisa berbahasa Inggris dengan baik?
Otong : Of course, Sir.
Bos : Now tell me about your family in English!!
Otong : I am Sorry sir..., I don't have any family in English. All of them life in indonesia.
Bos : (banting meja)

Cerita Lucu Senyum-Senyum kepadaku
Disuatu siang, disebuah cafe, dua orang sahabat sedang bersantai setelah makan siang, kemudian salah satu diantaranya senyum-senyum sendiri sehingga sahabatnya mulai bertanya
Badu : Kenapa loe jo? kok senyum senyum sendiri?
Tejo : Loe tau gak du (tiba-tiba dipotong badu)
Badu : Nggak
Tejo : Owh..
Badu : Yaudah
Tejo : Ya
Badu : (diam dan hening)
Tejo : Njir, tapi gue tetap pengen cerita, kemaren siang gue ketemu sama cewek cantik. loe tau gak (dipotong lagi)
Badu : Nggak
Tejo : (masukin roti kemulut Badu) terus dia senyum senyum kearah gue. Kan gue jadi malu du
Badu : (Ngunyah roti) Masih untuk dia cuma senyum ketika liat loe, gue pas pertama liat loe hampir mati sakit perut karena ketawa
Tejo : (Nyemprotin saus ke mulut Badu)
Cerita Lucu Pertanyaan Anak Sebelum Tidur
Disuatu malam sebelum tidur, seorang ibu yang sangat mengantuk dan sedang terlayang-layang dalam kantuknya tersadar karena tiba-tiba anaknya bertanya
Bejo : Bu, Apa ibu sudah pernah menginjak jakarta?
Ibu : Sudah pernah nak (lalu mencoba tidur lagi)
Bejo : Bagaimana kalau Surabaya bu, apa ibu sudah pernah menginjakkan kaki disana?
Ibu : Iya nak, ibu sudah pernah juga menginjakkan kaki disana
Bejo : Kenapa ibu gak ngajak bejo? Kalau meninjak bali ibu sudah pernah juga? Ibu : Sudah nak! (mulai kesal)
Bejo : Bagaimana kalau Padang, Jambi, Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Sorong dan Jayapura. Apa ibu sudah pernah menginjaknya juga?
Ibu : Sudah nak, tinggal mulut kamu aja yang belum ibu injak lagi, kamu bersedia kan kalau mulut kamu ibu injak?
Bejo : (Pura-pura tidur)

Cerita pendek lucu banget, Warisan yang menyebalkan
Seorang kakek yang sedang sekarat berusaha berteriak memanggil cucunya yang bernama Otong. Si Otong pun bergegas menghampiri.
Kakek : Tong, Kakek sudah tidak kuat lagi, kakek ingin kamu meneruskan usaha perkebunan kakek.
Otong : Jangan bilang begitu kek (dalam hati, senang banget karena dapat warisan).
Kakek : Semua isi perkebunan, hewan ternak, villa, traktor untuk kamu semuanya. Tolong rawat baik baik, jangan lupa disiram tiap hari semua tanamannya.
Otong : Baik kek, tenang saja.. Tapi dimana perkebunan kakek? kok aku gak pernah lihat kek.
kakek : ada di fb kakek cu, FARMVILLE cu, akan kakek kasih tahu passwordnya.
Otong : (loncat lewat jendela)
Jadi makna yang dapat kita ambil adalah rajin rajinlah main farmville agar kelak jika kita telah tiada maka ada warisan yang dapat kita tinggalkan untuk keluarga kita.

Cerita Lucu bahaya salah kirim
Seorang pengusaha kelas kakap bernama Otong Ciie Cowok Kere(n) sedang menikmati masa cuti kerjanya dan pergi ke california untuk berlibur. Dia pergi sendiri dan istrinya akan berangkat menyusulnya tiga hari kemudian. Setelah sampai disana dia ingin mengirim surat untuk istrinya di rumah. Tapi dia lupa alamat rumahnya sendiri karena terlalu sibuk dengan bisnisnya. dia pun nekat menulis alamat rumahnya seingatnya saja. surat pun langsung dikirimnya dan ternyata surat itu sampai ke tetangga di sebelah rumahnya yang sedang berduka karena suaminya baru saja meninggal dunia dan baru akan diantar ke pemakaman. surat Si Otong pun dibaca oleh istri almarhum, begitu selesai membaca istri almarhum pun berteriak dan kemudian jatuh pingsan orang-orang pun jadi heran melihat apa yang terjadi, lalu mereka pun menemukan sehelai surat yang bertuliskan : Hei sayang, apa kabarmu disana? Aku sudah sampai disini, dan segalanya telah dipersiapkan disini untuk menyambut kedatanganmu besok. Sayang, disini panas sekali.

Cerita Lucu Korban Kealayan
Seorang pria setengah baya tertabrak sepeda motor dan pelakunya melarikan diri. Seorang warga mengatakan bahwa korban tersebut saudaranya si Otong yang langganan tilang. Polisi tersebut langsung menelepon si Otong.
Polisi : Selamat siang saudara Otong. Saya mohon anda segera kemari, karena saudara anda yang bernama Herep menjadi korban tabrak lari dan sekarang sedang pingsan.
Otong : Saya terkejut pak, saya lagi di luar negri nih, begini aja pak, bapak punya akun Facebook kan?
Polisi : Iya punya, memangnya kenapa? mau minta permintaan hubungan?
Otong : Begini pak, tolong difoto korban yang diduga saudara saya itu. Nanti bapak upload ke facebook, dan jangan lupa ditag ke efbi saya ’Otong KipKalem TakPernah Tegang’. jika benar korban yang ada di foto saudara saya si herep, bapak tak perlu khawatir. Pasti saya LIKE dan saya SHARE kok. Polisi : tong, anda co*eg sekali.

Baiklah para M-CAVers, bagaimana menurutmu tentang Kumpulan Cerita Pendek Lucu banget bikin Ngakak diatas? Apakah lucu sekali, lucu duakali, ngakak, biasa aja, atau garing banget? Jika M-CAVers menyukai artikel cerita lucu tersebut maka akan selalu saya tambahkan cerita lucu update terbaru lainnya. Sampai jumpa di Update artikel berikutnya.

Cerita Anak Lucu Terbaru Bikin Ngakak Terbaru 2014

Related Post / Artikel Terkait:

2 Komentar untuk "Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak"

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Silahkan tinggalkan komentar menyangkut dengan artikel ini atau berupa kritik dan saran untuk blog ini. Mohon untuk tidak melakukan Spamming