Viewed :

Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Banget Gokil dan Nyebelin | M-CAV Blog

Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Banget Gokil dan Nyebelin

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama
Pada Tanggal : Thursday, January 08, 2015
Advertisement

Kumpulan Kata SMS Lucu Banget dan Nyebelin

M-Cav.Com | Selamat malam para pembaca yang baik hati dan tidak sombong. Agar dalam smsan terasa tidak terlalu kaku dan membosankan terkadang kita juga harus bisa menyelipkan sedikit humor agar tidak terasa membosankan dan tentunya teman smsan kita juga akan terhibur. Kumpulan Kata Kata SMS Lucu banget dan Nyebelin ini bisa kita gunakan sebagai pemancing untuk smsan dengan teman (atau mungkin dengan teman yang spesial alias buka teman biasa :v) dan dengan SMS lucu ini maka dia akan lebih tertarik untuk membalas sms anda daripada jika hanya sekedar membalas sms seperti ini : "Malam.." singkat dan sangat tidak menarik :p. Maka dari itu pada artikel kali ini M-CAV Blog akan menyajikan kumpulan Kata Kata SMS Lucu (Lucu banget dan bukan hanya sekedar lucu aja) dan juga bikin jengkel lawan sms anda. Tapi anda tak perlu khawatir karen SMS yang bikin jengkel ini hanyalah gurauan belaka dan tak akan merusak pertemanan anda dan admin juga yakin kalau lawan sms anda juga yakin bahwa sms yang anda kirim ini hanyalah sebatas candaan.
Kumpulan Kata SMS Lucu Banget dan Nyebelin
Kumpulan SMS Lucu berikut ini telah admin kumpulkan dari berbagai sumber baik itu dari teman admin sendiri ataupun hanya sms nyasar, broadcast dan sejenis pesan nyasar lainnya. Jika sobat pembaca mempunyai sms lucu juga atau sms nyebelin yang bikin jengkel, silahkan tinggalkan di komentar dan akan admin masukan kedalam Kumpulan Kata SMS Lucu dan Gokil serta nyebelin Berikut Ini. Baiklah, sudah cukup intermezzo untuk kali ini, Berikut ini adalah Kumpulan Kata SMS Lucu banget Gokil Nyebelin dan Bikin Jengkel :
Dizaman sekarang ini, Anak SMP punya iPad itu biasa
Anak SD kemana mana udah naik motor itu nggak aneh
Tapi, monyet bisa baca SMS ini, itu hebaat dan keren sekali
SMS ini masih dibaca juga, Super sekali dan sangat luar biasa
Kamu tau gak, tadi aku denger berita bahwa ada mobil ambulan yang sedang mengantar mayat mogok didekat tanjakan di (sebut aja tempat didekat rumah kamu yang ada tanjakannya), dan karena mobilnya berat banget, terpaksa mayatnya juga harus turun tangan untuk mendorong ambulan itu
Sebatang pohon beringin yang sudah sangat tua roboh karena badai yang sangat kencang tadi malam, akibatnya lalu lintas disekitar lokasi tersebut mengalami kemacetan. Hingga sampai berita ini dilaporkan, kejadian ini telah menyebabkan seorang kuntilanak meninggal dunia, 2 kuntilanak luka luka dan 2 pocong terguling guling hingga kebawah tebing. Semua korban telah dibawa kerumah sakit, namun ketika sampai dirumah sakit dia menghilang. Sekian berita hari ini, saya jerami padi salam smsTV
Gue denger lo sering marah marah sendiri karena pulsa lo cepat habis karena tarif nelpon sms dan internetan kartu lo mahal banget. Gue punya tips agar operatornya minta maaf sam lo. Ikuti tips gue ini, dijamin 100% berhasil. Pertama, kalau lo ada pulsa silahkan dihabiskan dulu karena jika lo ada pulsa operatornya gak akan percara kalo tarif mereka mahal, Kedua, setelah lo yakin pulsa lo habis, silahkan coba membeli paket internet/nelpon/sms tunggu beberapa saat. Maka akan ada sms masuk dari operator yang berisi permintaan maaf, jika lo kurang puas dan ingin mendengar permintaan maaf secara langsung silahkan telpon nomor gue dan pastikan juga kalau lo lagi gak ada pulsa, dijamin yang angkat telpon lo adalah operator dan dia akan langsung meminta maaf sama lo. Silahkan dicoba kalu gak percaya, good luck.
Kamu susah amat ditelpon belakangan ini, setiap kali aku nelpon kamu selalu aja operatornya bilang : "The number you are calling is a monkey, Please call The Nearest Zoo for more information", padahal aku kan nggak ngerti bahasa inggris, kurang hajar kan operatornya?
Selamat malam minggu, aku punya teka teki :
Berdoa minta hujan tetapi bukan petani, Kesepian tapi punya keluarga, sering bersedih tetapi tidak sedang ditimpa bencana, apakah itu? jawabannya adalah... JONES (jika kamu mengirim sms ini paling dapat balasan : "Loe kayak gak jones aja tong")
(SMS berikut ini cocok banget untuk penutup sms malam hari)
Good Night, aku punya beberapa tips untuk kamu sebelum tidur. Pertama, jangan lupa berdoa semoga mimpi indah. kedua, Baca juga pancasila dan pembukaan UUD 1945 supaya dilindungi oleh negara. Terakhir, minum obat nyamuk biar gak digigit nyamuk. Jika tidur berlanjut lebih dari 12 jam segera hubungi dokter. Good Night and have a nice dream.
Pelanggan yang terhormat, ini adalah layanan (isi sesuai operator lawan sms kamu). kami memohon agar anda menjauhkan wajah anda dari layar ponsel karena wajah anda sangat mengganggu sinyal kami. Atas pengertian anda kami ucapkan terima kasih.
Ini adalah layanan T*LKOMSEL ZOO ME, pelanggan dengan nomor 0823 0000 0000 meminta kami untuk segera menangkap anda dan mengembalikan ke kebun binatang.
Kenapa kamu gak balas sms aku? gak punya pulsa ya. zaman sekarang masih gak punya pulsa? malu sama kambing, meong,, meong,, meong (sambil nyanyi).
Demikianlah Kumpulan Kata SMS Lucu Banget Gokil Nyebelin dan Bikin Jengkel yang telah admin rangkum dari berbagai sumber dan beberapa pemikiran admin sendiri. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menghibur sobat pembaca semuanya. Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan samapi jumpa di artikel menarik selanjutnya.

Kumpulan Kata SMS Lucu Banget Gokil dan Nyebelin

Related Post / Artikel Terkait:

Tidak ada komentar untuk "Kumpulan SMS Kata Kata Lucu Banget Gokil dan Nyebelin"

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Silahkan tinggalkan komentar menyangkut dengan artikel ini atau berupa kritik dan saran untuk blog ini. Mohon untuk tidak melakukan Spamming