Viewed :

Kata Kata Mutiara Cinta Mario Teguh Terbaru | M-CAV Blog

Kata Kata Mutiara Cinta Mario Teguh Terbaru

Ditulis Oleh : Miko Satria Pratama
Pada Tanggal : Wednesday, January 14, 2015
Advertisement

Kata Kata Mutiara tentang Cinta Mario Teguh

M-CAV.Com - Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Mario Teguh | Selamat pagi/siang/malam para pembaca yang baik hatinya, Apa kabar? semoga selalu dalam limpahan rahmat dan karunia Tuhan yang maha kuasa. Kali ini M-Cav blog akan sharing Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta dari Om Mario Teguh. Menurut saya beberapa kalimat mutiara tentang cinta berikut ini sangat menyejukkan hati dan menenangkan jiwa kita yang sedang was-was, gundah gulana, sedih dan mulai lelah (Tentu saja tingkatannya dibawah Al-Qur'an). Dalam menjalani kehidupan ini tentu kita tidak akan selalu dalam keadaan bahagia, tentu ada saat saat dimana angin kesedihan mulai berhembus dan akan semakin kencang. Kondisi seperti inilah yang harus kita hadapi dengan sabar dan selalu berbaik sangka kepada-Nya. Jika anda diusia yang kian hari kian menua dan jatah hidup yang berkurang setiap bergulirnya waktu, adalah hal yang mustahil jika anda tidak merasakan masalah masalah cinta, baik apapun jenis cintanya tersebut.
Kata Kata Mutiara tentang Cinta Mario Teguh
Mulai dari kehilangan atau ditinggalkan oleh orang yang kita sayangi, belum dipertemukan Tuhan dengan sang pujaan hati sementara waktu terus mengikis usia kita, atau bahkan mendapat masalah masalah kecil, menengah hingga konflik besar dengan orang yang kita sayangi. Bukan hanya ketika sedang bersedih atau dalam masalah. Kata Kata Mutiara Cinta ini juga dapat kita baca atau dikirimkan kepada orang orang yang kita sayangi. Maka dari itu pada artikel kali ini M-CAV Blog akan menyajikan Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta yang dirangkai oleh Om Mario Teguh. Silahkan dinikmati semoga dapat menenangkan hati dan mengurangi kesedihan ataupun kekhawatiran kita. Berikut ini adalah beberapa Kata Kata Mutiara tentang Cinta Mario Teguh
Awalilah harimu dengan alunan doa dan senyuman yang menghiasi wajahmu, Karena kita tak akan pernah tahu bahwa akan ada seseorang yang kan jatuh cinta karenanya
Terkadang lebih baik menjauh dari dia yang kamu cinta bukan karena kamu berhenti mencintainya, tetapi karena kamu harus melindungi dirimu dari luka yang akan menghampirimu
Tahukah kamu momen terbaik yang pernah kamu lakukan selama hidupmu? jawabannya adalah ketika BERDOA, karena pada saat itu kamu sedang berbicara dengan Dia yang sangat mencintaimu.
Orang yang tepat akan membuatmu merasa sanggup menghadapi apapun, karena dia akan selalu disana untuk memperjuangkan senyummu dan menghapuskan air matamu.
Cinta yaitu ketika kamu telah kehilangan romatika dan rasa gairah, tetapi kamu masih tetap peduli padanya
Jika kamu dicintai karena kelebihan dan kehebatanmu itu hanyalah hal yang biasa, tetapi jika kamu dicintai karena kekuranganmu, itu adalah komitmen.
Cinta sejati itu mempunya 2 sisi, sisi yang satu adalah kepedihan sedangkan yang satunya lagi adalah kebahagiaan. Selama masih mampu bertahan menghadapinya, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.
Jangan pernah berhenti untuk mencintai hanya karena cinta membuatmu luka, karena tak ada pelangi tanpa adanya hujan, tak kan ada cinta sejati tanpa adanya tangisan
Jangan pernah mencoba memulai cinta jika hatimu takut terluka, jangan pernah katakan cinta jika tidak tulus dalam mengatakannya, dan jangan ucapkan cinta jika hatimu tak merasakannya
Dalam perjalanan cinta, cemburu itu adalah hal yang wajar, Tetapi jika itu terlalu berlebihan, maka itu tandanya kamu lebih mencintai dirimu dari pada cinta itu sendiri
Untuk bahagia, kamu tidak harus memiliki segalanya, karena yang kamu butuhkan hanyalah seseorang yang mampu membuatmu tersenyum disaat hatimu terluka.
Hati yang tulus dalam mencintai tak akan pernah lelah untuk berjuang, tak akan menyerah untuk bertahan, karena percaya bahwa dia akn menemukan kebahagiaan.
Berbicara mengenai hubungan masa lalu tidak berarti bahwa kita masih terjebak didalamnya. Tetapi hal itu diingat agar tak terulang lagi kesalahan yang sama
Cintailah seseorang itu karena siapa dia sekarang, bukan karena siapa dia sebelumnya.
Janganlah engkau menutupi perasaanmu karena mulutmu mampu mengatakan tidak, Namun matamu tak akan pernah bisa menutupinya.
Tidak akan ada yang mampu membeli cinta sejati, karena dia tak akan datang kepadamu tetapi dia berada didalam hatimu, hanya hati yang tulus yang mampu merasakannya.
Tidak ada manusia yang sempurna, tetapi ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tidak sempurna itu akan terlihat sempurna dimatamu.
Jangan merubah dirimu hanya karena ingin dicintai, Jadilah dirimu sendiri dan biarkanlah orang yang tepat menemukanmu dan mencintaimu apa adanya.
Ketika kamu mencintai seseorang berusahalah untuk mencintai kekurangannya, bukan malah mengubahnya seperti yang kamu inginkan.
Cinta sejati itu bukan berarti tidak dapat dipisahkan, tetapi memiliki arti dua hati yang selalu jujur dan setia meskipun ketika sedang berpisah.
Seseorang yang telah merasakan sakitnya tersakiti tentu akan sangat mengerti, memahami dan menghargai ketika dia dicintai.
Aku meyakini adanya matahari walaupun aku tak melihatnya dibalik awan hujan, aku meyakini adanya cinta meskipun aku sedang terluka, dan aku meyakini adanya kebahagiaan meskipun aku sedang bersedih, sebagaimana aku menyakini keberadaan-Mu walaupun aku tak mampu melihat-Mu.
Jika dia mencintaimu, maka dia tidak akan membuatmu menunggu, saat dia bergembira dengan teman-temannya, jika dia mencintaimu, maka teman terbaiknya itu adalah dirimu.
Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Hidup dan Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta
Demikianlah kumpulan kata kata mutiara cinta Mario Teguh yang dapat M-CAV Blog rangkum pada artikel ini, semoga para pembaca yang baik hatinya dapat termotivasi dengan kata kata motivasi Om Mario Teguh. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Related Post / Artikel Terkait:

Tidak ada komentar untuk "Kata Kata Mutiara Cinta Mario Teguh Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Silahkan tinggalkan komentar menyangkut dengan artikel ini atau berupa kritik dan saran untuk blog ini. Mohon untuk tidak melakukan Spamming